Open Journal Systems


LAMAD: Jurnal Teologi Pendidikan Kristen

LAMAD (Jurnal Teologi Pendidikan Kristen) yang diterbitkan oleh Prodi Pendidikan Agama Kristen, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Kristen Indonesia. Tujuan dari penerbitan jurnal ini adalah untuk memublikasikan hasil kajian ilmiah Teologi Biblika (Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru), Dogmatika, dan Sejarah Gereja sebagai dasar bagi kajian Pendidikan Agama Kristen
LAMAD menerima artikel dari dosen dan para praktisi teologi yang ahli di bidangnya, dari segala institusi teologi yang ada, baik dari dalam maupun luar negeri. Artikel yang telah memenuhi persyaratan akan dinilai kelayakannya oleh reviewer yang ahli di bidangnya melalui proses double blind-review.
LAMAD terbit dua kali dalam satu tahun, Juli dan Desember, serta telah diindeks pada:
Google Scholar
PKP Index

View Journal | Current Issue | Register

Latihan OJS

Ini untuk latihan OJS

View Journal | Current Issue | Register

Regula Fidei: Jurnal Pendidikan Agama Kristen

REGULA FIDEI: Jurnal Pendidikan Agama Kristen diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Agama Kristen, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Kristen Indonesia. Tujuan dari penerbitan jurnal ini adalah untuk memublikasikan hasil kajian ilmiah di bidang Pendidikan Agama Kristen dan yang terkait dengan studi keagamaan Kristen.

REGULA FIDEI menerima artikel dan resensi buku dari berbagai sub-disiplin ilmu Teologi dan Pendidikan Agama Kristen. Artikel yang dikirimkan haruslah belum pernah atau tidak sedang dalam proses dimuat dalam jurnal lain. Artikel yang masuk harus mengikuti standar penulisan dan petunjuk penulisan atau format yang telah ditetapkan. Artikel yang telah memenuhi persyaratan akan dinilai kelayakannya oleh reviewer melalui proses double blind-review.

REGULA FIDEI terbit dua kali dalam satu tahun, yakni Maret dan September, dan telah di-indeks pada beberapa lembaga pengindeks, antara lain:

  1. Google Scholar
  2. Garuda (Garba Rujukan Digital)
  3. Crossref

View Journal | Current Issue | Register